Search

20 cowok karakter anime terganteng dan keren



20 Cowok Karakter Anime Terganteng dan Keren
1.    Mikhail/L-Elf (Kakumeiki Valvra)

Wah dia ini adalah salah satu cowok dalam anime yang terkeren karena sifat cool dan kecerdasan otaknya yang bahkan menurut gue dia ini memiliki IQ >200 lo. Bahkan kalian bisa bayangin gak kalo semua prekdisinya itu bisa terbukti benar bahkan sebelum hal itu terjadi keren kan. Makanya kalian harus tonton ni animenya kalo mau tahu apa aja aksi keren dia.
2.    Sakamaki Izayoi (Mondaiji tachi ga isekai kara kuru so desu yo)

Ini dia cowok yg sudah ganteng keren dan yg paling gue paling suka dia itu super kuat dan nekat. bayangin aja dia selalu bertarung seorang diri dan selalu menang tanpa luka sedikitpun dan dia bahkan dapat bertarung dengan satu jari saja,..
 Izayoi adalah salah satu dari main chara dari anime mondaiji tachi ga isekai...
Izayoi adalah orang yg selalu merasa bosan dengan kehidupan sehari harinya, igin setidaknya sesuatu yg menyenangkan untuk dilakukan. Ketika ia pertama kali tiba di LITTLE GARDEN (semacam sebuah tempat permainan / game) ia langsung menantang dewa air dan berhasil mengalahkannya dengan mudah.
3.    Sesshomaru (Inuyasha)

Sesshomaru adalah kakak tiri dari Inuyasha yanga merupakan setengah siluman sedangkan sesshomaru adalah siluman seutuhnya. Dia ini adalah tipe cwo yang berpikiran tenang,dan kuat apalagi dia itu juga pintar.  Sebelum seshomaru bertemu rin dia adalah seseorang yang tidak memiliki hati dan mulai berubah setelah bertemu rin seorang anak kecil yang di selamatkannya.
4.    Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

Ini dia seorang cwo yang dulunya manusia tapi setelah terjadi suatu insiden yang hampir membunuhnya, dia berubah menjadi setengah ghoul namun, munurut gue dia ini keren dan dia adalah tipe orang yang selalu memikirkan orang lain dan tidak pernah menerima dirinya sebagai ghoul sebelum dia berubah pikiran setelah dia ingin bebas dari sekapan kuja dan berkeinginan untuk melindungi orang-orang yang berharga baginya saat itulah dia berubah menjadi seorang tokoh yang keren dan cool.
5.    Kazuto Kirigaya (Sword Art Online (SAO))

Kirigaya Kazuto, siapa yg tidak kenal THE BLACK SWORDSMAN yg satu ini
Dia adalah tokoh utama dari anime Sword Art Online
dia adalah tokoh yg memiliki sifat tenang dan selalu bertarung seorang diri, dan ia dan melakukan hal hal yg tidak dapat di lakukan orang lain.
Dia di juluki "THE BLACK SWORDSMAN" karena dia cenderung selalu mengenakan pakaian berwarna hitam. selain the black swordsman dia juga punya julukan lain "THE TWIN BLADE SWORDSMAN" dijuliki seperti itu karena dia bertarung dengan menggunakan 2 pedang.
Pedang milik kirito ialah "ELUCIDATOR DAR DARK RAPULSER".
Kirito juga karakter pria teromantis. Bahkan akhir animenya Kirito dan Asuna tetap romantis.
6.    Sasuke Uchiha (Naruto)

Anime cowok yg satu ini sepertinya saya tidak usah mengenalin dia lagi... karena kalian pasti sudah pada kenalkan,ya sasuke, sasuke ini adalah karakter favorit gue di anime naruto. yap yg jelas dia ini ganteng  keren dan cool karena sifatnya
7.    Kuran Kaname (Vampire Knight)

Wah..wah.. dia ini adalah seorang vampire keturunan darah murni yang baik namun dia mulai berubah saat kedua orang tuanya dibunuh oleh pamanya yang seorang keturunan vamvir darah murni. Kaname adalah sosok cwo yang cool dan baik namun jika ada yang membahayakan yuuki maka dia akan menjadi sangat kejam karena yukki adalah orang paling berharga di dunia ini, juga merupakan orang yg dicintainnya, dan adiknya.
8.    Lelouch vi Britania (Code Geass Leluoch of Rebellion)


Lelouch adalah Pemuda yang bersekolah di Ashford Academy ini dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang sangat santai walaupun sebenarnya dia adalah seorang pangeran dari britania yang dibuang bersama adiknya. Lelouch sering membolos dan malah bermain catur (juga berjudi) bersama temannya Rivalz Cardemonde. Namun sebenarnya, murid yang brilian ini hanya menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. Ia sesungguhnya adalah pemimpin The Order of The Black Knights/Kuro no Kishidan yang dikenal sebagai Zero.  Untuk mencapai tujuannya, Lelouch tidak segan-segan membunuh orang, dengan para Black Knights yang bersedia mati untuknya dan kekuatan geass yg ia miliki tujuannya  itu dapat ia jalankan.
Tujuan Lelouch yg sebenarnya adalah untuk menciptakan dunia damai demi adiknya Nanaly,
denga menghancurkan dunia yg sekarang dan membuat dunia yg baru.
9.    Usui Takumi (Kaichou wa maid sama)

Ini dia si ganteng dari kaichou wa maid sama, bagi para penggemar anime ini pasti mengenal cowok inikan, yap... benar Usui...
Usui adalah protagonis utama anime KWMS, ia adalah cowok yg paling populer di seika high school, dia     
sangat disukai para siswi di seika high,. dia juga cowok yg romantic dan selalu terlihat bisa melakukan apa saja.
10. Nura Rikuo (Nurarihyon no Mago)

Ini dia cowok yang menurut gue lumayan keren saat jadi manusia tapi gas, apa kalian tahu kalo dia ini adalah seseorang yang memiliki darah siluman sehingga, bisa dibilang dia ini setengah youkai atau dia ini memiliki dua kepribadian karena sifat saat dia jadi manusia ama jadi youkai itu beda amat deh. Namun, kalian tahu gak kalo perubahan wujud dia waktu jadi youkai itu ganteng ama keren banget deh.. teman-teman.
11. Mahiro Fuwa (Zetsuen no Tenpesuto Tempest of Zetsuen)


Wah...wah.. cowok yang satu ini emang keren tapi kalian tahu gak yang bikin gue suka karakter anime ini adalah sifatnya yang nekat walaupun dia bisa kehilangan nyawanya. Namun gas walaupun kaya gitu dia adalah seseorang yang setia teman dan selalu berpikiran logis, dan gak percaya sama hal-hal yang gak masuk akal gitu deh.
12. Son Hak (Akatsuki no yona)
    
Son Hak adalah tokoh protagonis dari anime Aikatsu no Yona, Hak adalah seseorang yang sangat peduli dengan yona walaupun dia tidak bisa mengatakan perasaanya karena dia ingin yona bahagia. Ia adalah seseorang yang sangat jahil dan merupakan salah satu jendral di Istana yang merupakan kastil hiryuu, Hak adalah seseorang yang kuat dan pemberani itulah yang membuat aku suka karakter anime ini.
13. Reiji Azuma (Phantom  Requiem for Phantom)


Dia ini adalah seseorang cwo tokoh utama di anime Phantom yang merupakan seorang pembunuh handal,ia dilatih khusus untuk menjadi handal dalam mumbunuh, sampai sebuah insiden terjadi sehingga dia benar-benar sadar bahwa dia harus pergi dari dunia itu. Namun, dia ini adalah seseorang yang baik dan pengertian, samapai aina setuju untuk pergi bersamanya untuk berhenti menjadi pembunuh setelah kematian cal walaupun dia tidak benaran mati sih.
14. Light Yagami (Death Note)


Light adalah tokoh protagonis dari anime death note,Light adalah anak seorang kepala polisi di jepang, ia adalah orang yg sangat jenius dan cerdas, Light juga anak yg sangat berbakat. tapi saat ia menemuka sebuah buku death note kehidupannya pun berubah, ia membunuh semua nara pidana sehingga masyarakat jepang memanggilnya ''KIRA''. Saat menjadi seorang KIRA sifatnya berubah menjadi seorang yg tanpa kasih sayang, dan kejam, Ia tidak segan segan membunuh siapapun yg menghalanginya.
15. Kei Takshima (Spesia A)


Takishima adalah main chara yg serba bisa dan ia adalah murid nomor 1 disekolahnya, dia adalah tipe cowok yg tenang dan tdk ingin melibatkan hikari dalam kesulitan. Ia sering memanggil Hikari ''Miss Peringkat dua" yg tdk pernah gagal untuk memprovokasinya. Dia juga memiliki kemampuan  untuk mengingat apa yg telah ia baca. Ia juga suka melakukan hal hal seorang diri dan terampil dalam seni bela diri.
16. Yoshino Takigawa (Zetsuen no Tenpesuto Tempest of Zetsuen)

Yoshino ini adalah tokoh protagonis seligus tokoh utama dari anime zetsuen no tempest, awalnya Yoshino menjalani kehidupannya di SMA dengan normal sampai ia bertemu seorang Evangeline Yamato, sementara ia mengunjungi makam seorang teman yg juga mungkin pacarnya sendiri. Dunianya kemudian berubah saat ia memutuskan untuk membantu temannya dan menyelamatkan dunia. Yoshino tenang dan cerdas yang berani dan kuat. Ia adalah tipe untuk membuat penilaian kalkulatif sebelum mengambil keputusan.
17. Oma Shu (Guilty Crown)

Ini dia karakter yg paling gue suka dianime guilty crown, namanya Ouma Shu, Ouma shu adalah protagonis laki-laki dan sekaligus tokoh utama dari Guilty Crown, yang tangan kanannya memegang kekuasaan khusus yang disebut Power of the King, yang diberikan kepadanya oleh Genome Void.
Shu adalah seorang murid SMA Tennouzu first high school, shu adalah karakter yg memiliki sifat pendiam dan penyendiri. tapi kehidupannya itu berubah sejak bertemu Inori, sejak saat itu ia di beri tanggung jawab untuk memegang "power of king" dan dia harus belajar untuk mengatasi kelemahannya sendiri dan membentuk ikatan abadi dengan teman-teman dan sekutu-sekutunya. Dan sejak itu pula ia bergabung dengan Funeral Parlor.
18. Ogami Rei (Code Breaker)


Ogami adalah seorang tokoh utama anime ini namun saat dia diperintahkan untuk membunuh maka dia akan menjadi seseorang yang sangat tidak berperasaan sampai suatu ketika dia mulai dekat dengan Sakura, saat itulah dia mulai berrubah menjadi seseorang yang mulai memiliki perasaan, tapi gas ogami ini memiliki sesuatu kekuatan tersembuyi yang sangat hebat deh, pokoknya keren.
19. Oreki Houtarou (Hyouka)


Oreki adalah karakter protagonis utama dari anime Hyouka. Dia adalah seorang siswa SMA di Kelas 1-B, Dia bergabung dengan sebuah anggota pemecah misteri klasik. Oreki adalah tokoh yg cerdas, tenang, jarang tersenyum apalagi ketawa, ia juga malas dan selalu menghemat energinya... Tapi ia sangat hebat dalam memecahaka misteri.
20. Akane (Divine Gate)


Akane adalah seorang pengguna Driver api yang cukup tampan, dan dia adalah seseorang yang sangat menhargai hubungan keluarga,teman,dan bahkan musuh. ia sangat percaya bahwa kekuatan api yang ada ditubuhnya adalah suatu warisan dari ayahnya yang sudah meninggal. Namun, akane adalah tipe cwo yang polos dan sangat tidak suka meyembuyikan sesuatu kepada orang lain dan dia aadalah tipe orang yang selalu jujur dengan perasaanya karena itu dia selalu mengatakan apa pun yang dipikirkannya secara langsung sehingga itu membuat dirinya terlihat lucu.

35 komentar:

  1. Zen wisteria ga masuk ya kak :v

    BalasHapus
  2. dazai osamu dari bungou stray dogs nggak masuk nominasi ya :( tapi tetep cinta deh :*

    BalasHapus
  3. Adminnya blom nonton kaitou kid y, menurut gw dia karakter tercool di anime, gw aja yg cowok mau ky dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus nya masuk nominasi cowok paling mempesona dan juga humoris

      Hapus
  4. Ngomong ngomong si tsumugu kihara ganteng lho...

    BalasHapus
  5. Kasugano Haruka gamasuk? karakter favoritkuu..

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Sata Kyouya ( Ookami Shojo to Kuro Ouji)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya padahal sata kyouya itu ganteng banget loh.

      Hapus
  8. Tomoe (kamisama hajimemashita) kok kagak ada

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Menurutku kaneki emang keren tapi bukannya ARIMA KISHOU JAUUHHHHH lebih keren.

      Hapus
  10. Tomoe di anime kamisama hajimemasita juga ganteng 😍

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Otasaka x Tomori happy ending

      Hapus
    2. otosaka yuu sm otosaka shunshuke juga ganteng uwu

      Hapus
  12. Johan Liebert (Monster) sama Kamui (Gintama) juga lumayan 😍😍😍😍

    BalasHapus
  13. akise aru (mirai nikki),katsuragi maki (hoshiai no sora),oshigiri zakuro (nakanohito genome), aikawa makino (nakanohito genome), haru yoshida dan yuuzan yoshida (tonari no kaibutsu-kun), shi-fen (ai ni tsukeru kusuri wa nai!), ayato-shu-subaru-reiji-laito (diabolik lovers), asuma osagawara (lupa anime nya apa:v), kaknata age (lupa jg animenya:v), levi ackerman (shingeki no kyojin), gin (hotaurubi no mori e),hiiro (seisen cyberus(?) ), todoroki shoto (boku no hero academia), genos (one punch man), sonic (one punch man), komaeda nagito (danganronpa), tanjirou (kimetsu no yaiba),osamu dazai (bungou stray dogs), maaki ichijou (lupa animenya apa:v), tooru yukimura (lupa juga),nigasaki kaikoku(nakanohito genome), anya kodou (nakanohito genome), yuuma mukami (diabolik lovers)






    udah ah itu aja intiinya masih banyak husbbu2 gak kalah tampaaaaannnn bangeettttt:*
    sankyu arigatou:v

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Roronoa zoro , Trafalgar Law , Eustass Kid ( one piece ) Hijikata Toushirou , Okita Sougo , Kamui , Katsura , Gintoki , Katsura , Takasugi ( Gintama )

    BalasHapus
  16. Ah Tobio-kun... Meskipun kamu ngga masuk aku tetep suka kamu

    BalasHapus
  17. Mikoshiba Mikorin juga tampan dari anime Gekkan Shoju Nozaki-kun😊

    BalasHapus
  18. yukihara souma, kirigaya kazuto, haruka nanase, ooga kazoumi, zen wistaria, oreki houtarou, soushi miketsukami 💛

    BalasHapus
  19. Sedikit ralat judulnya. Harusnya Akatsuki no Yona ... Betewe, semua yang ada di list ini emang ganteng dan mempesona sih. Walaupun buatku, Souma paling best hehehe

    BalasHapus
  20. Uhum...Todoroki gax masuk nih?

    BalasHapus
  21. Levi Ackerman?
    Shouto Todoroki?
    Mikoto Suoh?
    Eren Jeager?

    Pada ilang kemana tuh:v

    BalasHapus